Jumat, 11 Mei 2018

Sewa Perlengkapan Pesta Matraman


CV.Bintang Jaya
Sewa Kursi

Kami menyewakan kursi dengan beberapa pilihan model kursi, antara lain kursi futura,kursi kuliah atau kursi lipat,kursi anak,kursi tifany,kursi pijat atau kursi relaksasi,kursi direktur,kursi dealing,kursi sofa,kursi puff,kursi bar dan kursi vip kayu atau kursi jokowi.

1. Kursi Futura

Kursi futura yang kami sewakan adalah kursi futura jenis FTR 405 dengan kerangka stainless anti       karat dan ketebalan busa duduk 7cm serta warna dasar alas duduk dan senderan adalah merah maron.
Untuk lebih tampak mewah dan menarik kursi futura kami dilengkapi dengan sarung kursi dengan kualitas standar hotel.Mengapa harus standar hotel karena untuk menjamin kepuasan pelanggan,dengan standar hotel tidak ada lagi sarung kursi bernoda atau kotor,kendor bahkan bolong atau sobek dijamin bersih dan rapih.




Dan kami menyediakan sarung kursi untuk kursi futura dengan dua model yaitu model rumbai dan model sarung kursi strech.Untuk model sarung kursi rumbai tersedia warna putih.Dan untuk sarung kursi model strech tersedia lima pilihan warna sarung kursi strech yaitu sarung kursi warna putih,warna hitam,warna merah,warna biru dan sarung kursi warna coklat.


Tlp/WA: 081932873439

http://persewaantendajabodetabek.blogspot.co.id/2018/05/sewa-tenda-pulo-gadung.html
http://persewaantendajabodetabek.blogspot.co.id/2018/05/sewa-tenda-jatinegara.html
http://persewaantendajabodetabek.blogspot.co.id/2018/05/sewa-tenda-duren-sawit.html
http://persewaantendajabodetabek.blogspot.co.id/2018/05/sewa-tenda-kramat-jati.html
http://persewaantendajabodetabek.blogspot.co.id/2018/05/sewa-tenda-makasar.html
http://persewaantendajabodetabek.blogspot.co.id/2018/05/sewa-tenda-pasar-rebo.html

1 komentar: